Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Konsumen Terhadap Produk Minyak Kelapa ( Minyak Mandar) Desa Patampanua Kecamatan Matakali Kabupaten Polewali Mandar

Haeruddin Haeruddin, Zulkifli Basri, Hamma Ahmad

Abstract


Produk merupakan segala sesuatu yang dapat ditawarkan produsen untuk diperhatikan, diminta, dicari, dibeli, digunakan, atau dikonsumsi pasar sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan. Kulitas produk dapat dilihat dengan adanya Kinerja, Fitur, Keandalan, Kesesuaian, Daya Tahan. Harga adalah jumlah uang yang harus dibayar pelanggan untuk memperoleh produk Penelitiaan ini dilakukan Di Desa Patampanua Kecamatan Matakali Kabupaten Polewali Mandar selama 3 (tiga) bulan yakni bulan Desembersampai denganFebruari 2019. Adapun tujuan penelitian yaitu   Untuk mengetahui Faktor apa saja yang mempengaruhi permintaan  konsumen terhadap produk minyak Kelapa  (minyak Mandar) dan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi Permintaan produk minyak kelapa (minyak mandar) Pemilihan kasus dengan cara purposive sampling. jumlah sempel penelitan sebesar 43 orang pengunah minyak goreng (minyak mandar) didesa Patampanuan Kecamatan Matakali Kabupaten Polewali Mandar.

Keywords


Prilaku Komsumen; Permintaan; Minyak Mandar

Full Text:

PDF

References


Hasan, Umar. (2008). Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen.Jakarta : PT. Gramedia Building

Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga

(Kotler dan Keller, 2014 Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 12. Jilid 2. Jakarta: Erlangga

Meleong, (2008), “Metode Penelitian Kualitatif” Bandung, Remaja Rosdakarya

Sugiyono, 2011, Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. (Bandung: ALFABETA)

Utami, E.R. 2012. Antibiotika, Resistensi, dan Rasionalitas Terapi. Sainstis.Vol. 1.No. 1 April-September.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.