Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penggunaan Alat Peraga PATROLI pada Materi Transformasi Geometri Peserta Didik Kelas XI TKJ 1 SMKN 1 Tinambung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, H. (2018). Efektivitas Penggunaan Alat Peraga Komada dalam Mengerjakan Soal Matematika. Pepatudzu: Media pendidikan dan sosial kemasyarakatan, 13(2), 118-132.
Hendriana, dkk. (2018). Kemampuan Representasi Matematik Siswa Kelas IX Mts pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung dengan Penerapan Pendekatan Reciprocal Teaching. Jurna Permbelajaran Matematika Inovatif. Vol.1(3) 259-268 te
Nurul, 2012. Peningkatan hasil Belajar Matematika tentang Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat melalui Alat Peraga Mistar Bilangan pada Siswa Kelas VI SDN 005 Samarinda Ulu. Jurnal Pendas Mahakam. Vol 1(1).80-85 Juni. Samarinda.
P Muhammad Ali, 2017. Model-Model Pembelajaran. Tidak diterbitkan. Polewali.
Rini. 2013. Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Penggunaan Alat Peraga pada Peserta Didik Kelas VII A SMPN 3 Malunda. Skripsi. Polewali: Jurusan Matematika. FKIP.
Wihardit. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Universitas Terbuka.
Yensi. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Examples dengan Menggunakan Alat Peraga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII SMP N 1 Argamakmur. Jurnal Exacta, Vol. X No. 1. PMIPA FKIP. Bengkulu.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v6i1.1025
Article Metrics
Abstract views : 0 times | PDF - 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series
E-ISSN: 2686-3472
Gedung Biro AKSI. Lt 2. Ruang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: peqguruang@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/peqguruan/index
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.