PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 POLEWALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dantes,Nyoman. 2012.Metode Penelitian. Yogyakarta:C.V Andi Offset
Febryanti,F. 2019. Efektifitas Metode Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Matematika. In journal peqguruang:conference series. Vol.1,No 2,pp.168-173)
Prasetiawan, Agung. 2016.peningkatan hasil belajar matematika melalui penerapan teori belajar polya materi sistem persamaan linear dua variabel peserta didik kelas VIII SMP Negeri 5 Wono: Skripsi Unasman, Tidak di publikasikan
Rahmawati, N. T., Junaedi, I., & Kurniasih, A. W. (2013). Keefektifan Model Pembelajaran SSCS Berbantuan Kartu Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa.Unnes Journal of Mathematics Education, 2(3).
Sahabuddin, C. (2016). Hubungan komunikasi belajar mengajar terhadap hasil belajar peserta didik di sekolah menengah kejuruan Negeri 1 Kabupaten Majene. Pepetudzu: media pendidikan dan sosial kemasyarakatan, 10(1), 17-30.
Sari, Desi Ratna. 2018. Pengaruh penerapan model pembelajaran SSCS terhadap pemahaman konsep Matematis. Riau: UINSSKR
Suherman, E. (2008). Model belajar dan pembelajaran berorientasi kompetensi siswa. Educare, 5(2)
Upu,H., & Djadir, D. (2016). Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model koperatif tipe student teams achievement Division (STAD) dengan pendekatan saintifik.pepatudzu :media pendidikan dan sosial kemasyarakatan, 9(1), 16-28
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v2i2.1453
Article Metrics
Abstract views : 235 times | PDF - 115 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.