RESPONSIVITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI KASUS PELAYANAN PASIEN BPJS RSUD KONDOSAPATA MAMASA)
Abstract
Keywords
References
Abd Khalik, Muhammad Awarih, 2020. Manajemen Birokrasi dalam Pengembangan Karir dan Promosi Jabatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar. Unasman: Mitzal
Ahmad, Badu.2012, Buku Ajar Mata Kuliah Manajemen Pelayanan Publik. Makassar; Universitas Hasanuddin Ahmad,
Ardianto, Elvinaro. 2011. Metode Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Azwar, Azrul. 1996. Pengantar Administrasi Kesehatan. Jakarta; Binarupa Aksara
Dedi. 2011, Tentang Undang-Undang Manajemen Pelayanan Kesehatan, Pontianak;
Dwiyanto,2016. Responsivitas pelayanan
Hardiyansyah.2011 konsep Pelayanan Publik, Yogyakarta; Gava Media
Hutasoit, C.S. 2011. Pelayanan Publik Teori & Aplikasi. Jakarta: MAGNA Script Publishing
Kumorotomo dan Purwanto, 2013. Manajemen Pelayanan Publik. Yogyakarta; Andi Offset Alamsyah,
Nugraha. (2016). Responsivitas pelayanan Dari Kepuasan Konsumen. IKONOMIKA:Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol.I, No.1:2527-5143
Nuha Medika Arif, Saiful. 2014. Reformasi Pelayanan Publikā. Averroes Press. Malang
Sugiyono, 2017: 2. Metode penelitian kualitatif. Bandung: remaja Rosdakaria.
Undang-Undang Penyelenggara Jaminan Sosial Nomor 24 Tahun 2011 (UU BPJS) merupakan kewajiban Pasal 5 ayat (1) dan 52 Undang-undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional untuk menyelenggarakan penyelenggaraan jaminan sosial
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v4i1.2307
Article Metrics
Abstract views : 445 times |Refbacks
- There are currently no refbacks.