Efektivitas Alat Peraga Logika Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 01 Sumarorong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdallah, O. (2015). PENTINGNYA PENDIDIKAN KARAKTER DALAM DUNIA PENDIDIKAN. Jurnal Mapen, 1 (7).
AHMAD, H. (2014). DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG MEMANFAATKAN MODEL KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA KELAS XA SMK BINA GENERASI POLEWALI. Jurnal Pepatuzdu, 7 (1).
Amin, M. (2019). Peran media dalam meningkatkan efektivitas belajar. Jurnal UNM, 2 (3).
Astuti, G. d. (2016). kemampuan guru matematika mempertahankan substansi materi melalui proses pembelajaran. Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1).
Elsa, S. (2018). Teori belajar dan pembelajaran inovatif. SIBUKU, 2 (1).
Hastarjo, D. (2020). Rancangan Eksperimen-Kuasi. Yogyakarta: UGM Press.
Marlina. (2012). media pembelajaran sebagai alat bantu berupa fisik maupun nonfisik yang sengaja digunakan sebagai perantara guru dan siswa dalam memahami materi. Jurnal UNM, 3 (1).
Mifta, M. (2019). PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK PENINGKATAN KUALITAS BELAJAR SISWA. Jurnal Kwangsan, 2 (1).
Munandar, A. (2013). Membuat Media Pembelajaran yang Menarik. Jurnal EKonomi dan Pendidikan, 9 (3).
Nikhmah. (2018). Analisis adaptive reasoning proficiency mahasiswa melalui implementasi teori conditioningreinforcementscaffolding (CRS) pada mata kuliah analisis real. JP3M, 2 (3).
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v4i1.2490
Article Metrics
Abstract views : 150 times | PDF - 109 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.