ANALISIS KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS KELAS XI SMK NEGERI 1 POLEWALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aydin, N., Yilmaz, A. (2010,58). The effect of constructivist approach in chemistry education on students' higher order cognitive skills. Journal of Education, (58),
Conklin, W. (2012, 14). Strategies for Developing Higher-Order Thinking Skills, Grades 6-12: Grades 6-12. Shell Educatio
Dzulfikar, A., Asikin, M., & Hendikawati, P. (2012 ,23 ).
Keefektifan Problem Based Learning dan Model Eliciting Activities terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah. Unnes Journal of Mathematics Education, 1(1).
Eva Wulanningtyas, Melania. (2011, 10). Analisis Kesalahan Siswa di Kelas VIII B Sekolah Menengah Pertama Kanisius Pakem dalam Mengerjakan Soal Cerita pada Topik Perbandingan Senilai dan Berbalik Nilai Tahun Ajaran 2011/2012. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Fatimah, F., Syah, A., & Ekawati, D. (2019, 26-27, July). Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. In Journal Peqguruang: Conference Series (Vol. 1, No. 2, pp. 25-29).
Haryati, Tuti. (2015, 9). Analisis Kesalahan Siswa SMP Kelas VII dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pemecahan Masalah Berdasarkan Prosedur Newman. Skripsi tidak Diterbitkan. Semarang: Universitas Negeri Semarang
Mardapi, D. (2017). Pengukuran, penilaian dan evaluasi pendidikan. Yogyakarta: Parama Publising.
Rosnawati, R. (2013,3). Kemampuan penalaran matematika
siswa SMP Indonesia pada TIMSS 2011. In Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA, Fakultas MIPA, Universitas Negeri Yogyakarta (Vol. 18, pp. 1-6).
Sani. (2016). Inovasi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara
Sugiyono (2010, 15). Metode Penelitian Pendidikan pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfab
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v4i2.2507
Article Metrics
Abstract views : 120 times | PDF - 84 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.