PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 5 POLEWALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfath, S. N. (2013). Pengembangan Media Blended Learning Berbasis Web Enhanced Course pada Mata Kuliah Fisika Dasar 2 Jurusan Fisika Unnes (Doctoral dissertation, Unnes).
Hendriana, dkk, (2014). Panduan bagi Guru Penelitian Tindakan Kelas: suatu karya tulis ilmiah.
Hima, L. R. (2017). Pengaruh pembelajaran bauran (Blended Learning) terhadap motivasi siswa pada materi relasi dan fungsi. JIPMat, 2(1).
Ibrahim, N. (2012). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Blended Learning Dan Motivasi Berprestasi Siswa. Perspektif Ilmu Pendidikan, 26(XVII), 95-102.
Ibadullah Malawi & Ani kadarwati, Pembelajaran Tematik (Konsep Dan Aplikasi ) (Magetan: CV AE Grafika, 2017), hal 96
Novellia, m. 2018. Penerapan model pembelajaran problem based learning (pbl) untuk peningkatan kemampuan wahjudi, e. (2015). Penerapan discovery learning dalam pembelajaran ipa sebagai upaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas ix-i di smp negeri 1 kalianget. Jurnal lensa, 5(1), 1-15.
Rusman, B., & berbasis Komputer, P. (2013). Mengembangkan Profesionalisme Abad 21. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, D. H. W. (2016). Penelitian tindakan kelas. Prenada Media.
Slameto, B., & yang Mempengaruhinya, F. F. (2010). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Supratiknya, A. (2012). Penilaian hasil belajar dengan teknik nontes. Yogyakarta: Universitas
Suprijono, A. (2011). Cooperative Learning Teori & Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Wahjudi, E. 2015.Penerapan discovery learning dalam pembelajaran IPA sebagai upaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa Kelas IX-I di SMP Negeri 1 Kalinget. Jurnal Lensa, 5(1), 1-15
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v3i2.2619
Article Metrics
Abstract views : 165 times | PDF - 110 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.