Strategi Promosi Wisata pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.J., Muljadi, 2012, Kepariwisataan dan Perjalanan, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Evelina, Nela. Handoyo DW, dan Sari Listyorini. 2012. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Promoi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkom Flexi”, Diponegoro Journal of Social and Politic..
Fandy Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta.
Hamdan, H., & Ikhsan, M. I. M. (2019). The Future of Public Spaces and Inclusive Islam. PROCEEDING IAIN Batusangkar, 4(1), 113-120.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran, CV Al Fath Zumar. Sukabumi
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Salemba Empat. Jakarta.
Malau Herman, 2017. Manajemen Pemasaran. Alfabeta, Bandung.
Prayogo, Rangga Restu, 2018, Perkembangan Pariwisata Dalam Perspektif Pemasaran, PT. Lontar Digital Asia.
Rangkuti, Freddy. 2013. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Sugiama, A Gima. 2013. Manajemen Aset Pariwisata: Pelayanan Berkualitas Agar Wisatawan Puas dan Loyal. Guardaya Intimarta. Bandung
Wahid, Abdul. 2015. Strategi Pengembangan Wisata Nusa Tenggara Barat Menuju Destinasi Utama Wisata Islami. UMY. Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v5i1.2969
Article Metrics
Abstract views : 121 times | PDF - 49 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.