MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KEPALA BERNOMOR STRUKTUR PADA PESERTA DIDIK KELAS VII MTs DDI KANANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Artinah, T. (2017). Penerapan Pembelajaran Dsikusus Multi Representasi Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VII. Skripsi Sarjana Pendidikan FMIPA UPI. Bandung: Belum Diterbitkan.
Giantara, Astuti. (2020). Kemampuan Guru Matematika Mempertahankan Substansi Materi Melalui Proses Pembelajaran Online. Jurnal Candekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 787-796.
Khairunnisa, K. (2019). Peningkatan Kemampuan Repesentasi Matematis Dan Minat Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Pendekatan Realistik Berbasis Budaya Melayu Langkat di MTS Negeri Tanjung Pura Kabupaten Langkat. EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial, 5(2).
Kurt Lewin, (2018). Pada Tahun 1945 Menemukan Desain Penelitian Tindakan Kelas.
Rostika, D. Junita, H. (2017). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siawa SMP Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Model Diakursus Multy Representation (DMR). 9(1). 35-46.
Syafri, F. S. (2017). Kemempuan Representasi Matematis dan Kemampuan Pembuktian Matematika. Jurnal e-DuMath, 3(1).
Suparta, N. (2016). Kontribusi Kemampuan Koneksi, Kemampuan Representasi dan Desposisi Matematis Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Swasta di Kabupaten Manggarai. E-Journal Program Pasca Sarjana Universitas Pendidikan Ganesha.
Darta. (2013) Peran Representasi Dalam Pembelajaran Matematika D isekolah, Jurnal Pendidikan Matematika “SYMMETTY”.
Sabirin, (2014) Merepresentasikan Kedalam Masalah Matematika “Jurnal Pendidikan Matematika 1.2 (2014):33-44.
Yudhanegara, M. R. dan Lestari, K. E. (2019) Meningkatkan kemampuan representasi beragam matematis siswa melalui pembelajaran berbasis masalah terbuka. Majalah Ilmiah Sosial, 1(04).
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v4i2.3189
Article Metrics
Abstract views : 136 times | PDF - 78 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.