Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan di Poli Umum Puskesmas Pelitakan Kec.Tapango Kab.Polewali Mandar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aritonang R, L. 2012. Kepuasan Pelanggan. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Emiliana, 2013. Peningkatan Mutu Pelayanan. Bandung: Citra Nusantara.
Bustami, 2012. Penjaminan mutu pelayanan kesehatan dan akseptabilitasnya. Padang:Erlangga
H.A.S Moenir. 2013 Manajemen Pelayanan Umum. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Kelmanutu, Levina S 2013"Gambaran Tentang Dimensi Mutu Pelayanan Pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun Langgur Kabupaten Maluku Tenggara"Skripsi Universitas Hasanuddin Makassar”,
Nasution, M.N, 2012 Manajemen mutu terpadu (Total quality management), jakarta,.
Pohan. 2012. Jaminan Mutu Layanan kesehatan: dasar-dasar pengertian dan penerapan. Jakarta: Buku Kedokteran EGC.
Purnamasari, N. D. 2020. Tingkat Kepuasan Pasien Tentang Pelayanan Di Poli Umum Puskesmas Pasangkayu 2 Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju utara. 20(1), 6.
Wijono, S. 2015. Psikologi Indrustri dan Organisasi: Dalam Suatu BidangGerak Psikologi Sumber Daya Manusia. Jakarta; Kencana.
Mukharim.M.S., 2021. P4K sebagai program penanggulangan angka kematian ibu. Jurnal Ilmiah. Vol.4(3).
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v5i1.3571
Article Metrics
Abstract views : 307 times | PDF - 148 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.