Efektivitas Kinerja Pegawai Dalam Layanan Pengusulan Penerbitan Kartu Taspen di BKPP Polewali Mandar Kantor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.W. Widjaja, 2006, Administrasi Kepegawaian, Jakarta, Rajawali.
Bkpp,Polman.2021.http://perangkatdaerah.polmankab.go.id/Bkpp (diakses tanggal 15 Januari 2022)
Gulo. 2010. Metodologi Penelitian. Jakarta : Grasindo
Kuriawan, Agung. 2005. Tranformasi Pelayanan Publik. Pembaruan, Yogyakarta
Moleong, 2011, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung : Rosda
Sirait, J. N. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Waterpark Perum Bumi Sempaja di Kota Samarinda. eJournal Administrasi Bisnis, 4, 342 355.
Trisnaningsih, Sri. 2007. Independensi Auditor Dan Komitmen Organisasi Sebagai Mediasi Pengaruh Pemahaman Good Governance, Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Auditor. Unhas Makassar, 26- 28 Juli 2007. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, Jawa Timur.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v5i1.3691
Article Metrics
Abstract views : 166 times | PDF - 75 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.