Peningkatan hasil belajar matematika pokok bahasan Teorema pythagoras melalui penerapan model pembelajaran cettar membahana pada siswa kelas VIII SMPN 2 Tandukkalua
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BIantoro, R. N. (2022). Pengaruh Tingkat Penyesuaian Diri Dan Dukungan Sosial Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Di Era New Normal (Doctoral Dissertation, Stkip Pgri Pacitan).
DIAHRATRI, K. (2022). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN INFORMATIKA STKIP PGRI PACITAN (Doctoral Dissertation, STKIP PGRI PACITAN).
Fitri, N. F. (2016). Pembentukan Kualitas Belajar IPA Di MI Muhammadiyah Kramat Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas (Doctoral dissertation, IAIN Purwokerto).
GINTING, S. (2019). PENGARUH KREATIVITAS GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN Pkn KELAS V SD NEGERI 101802 NAMO RAMBE TA 2018/2019 (Doctoral Dissertation, UNIVERSITAS Quality).
Karo, E. B. (2019). Pengaruh Metode Gallery Walk Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sd Negeri 040576 Tigabinanga Tahun Ajaran 2018/2019 (Doctoral Dissertation, Universitas Quality).
La Nani, K., Hamid, H., & Saidi, S. (2022). Implementasi Pembelajaran Cettar Membahana Dalam Peningkatan Kemampuan Komunikasi Statistis Mahasiswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Statistika. Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 11(2), 220-234.
Nafi'ah, L. (2023). Penerapan Model Cooperative Learning Untuk Meningkatan Hasil Belajar Materi Pecahan Kelas V Mi Bilingual Al-Islam Sukomoro. Prosiding Pendidikan Profesi Guru Agama Islam (PPGAI), 3(1).
Pinayungan, M. S., Ritonga, M. N., & Lubis, R. (2022). Analisis Motivasi Belajar Siswa Selama Pandemi Covid-19 di Lingkungan I Kelurahan Pasar Batu Gerigis Kecamatan Barus. JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal), 5(1), 53-60.
Syah, A., Fatima, F., & Assaibin, M. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Cettar Membahana dalam Menumbuhkembangkan Kemampuan Literasi, Numerasi dan Karakter Malaqbiq Siswa SMP. SUPERMAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 1-11.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v5i2.4148
Article Metrics
Abstract views : 73 times | PDF - 48 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.