Strategi Pemasaran Produk Minuman Melalui Jasa Brand Ambassador dalam Etika Bisnis Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, I. (2021). Tinjauan Nilai-Nilai Etika Bisnis Islam Terhadap Pertunjukan artis Sebagai Brand Ambassador pada Produk Zoya Fashion Cabang Penjualan Sulanjana Kota Bandung. Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 7.
firmansyah, D. W. (2019). Bagaimana Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Melalui Brand Ambassador pada Cekekinia. Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi, 7, 1.
Isnaini, N. (2022). Konsep Pembentukan Islamic Branding Tinjauan Etika Bisnis Islam. Ekonomika dan Bisnis Islam, 5.
Ma'arufannisa, S. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Internasional dalam Meningkatkan Omset Penjualan pada PT. Imdofood CBP Sukses Makmur Tbk,. Administrasi Bisnis, 2.
Misri. (2019). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Handphone Oppo. Penggunaan Smartphone di Indonesia, 2.
Misri. (2019). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Oppo . 2.
Rahman, M. (2022). Penerapan Rtika Bisnis Islam pada Pedagang Batik di Pasar Grosir Batik Setono Pekalongan,. Homepage, 2.
Ramadhan, D. G. (2022). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Studi Kasus Arief Muhammad Sebagai Brand Ambassador) Erigo,. Proceeding Of Managemen, 9.
RI, K. A. (n.d.). Al Quran.
Sasmita, M. d. (2019). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Tehadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Oppo. Pengaruh Smartphone di Indonesia, 2.
Theodora, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Minuman Le Mineral Terhadap Minat Beli Konsumen Anak Muda di Wilayah Kelurahan Penggilingan Jakarta Timur. Ilmu Komunikasi, 26.
Wahyu, B. (2022). Brand Ambassador dan E-Word of Mouth Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian pada Marketplace Indonesia,. Ilmu Pendidikan Nonformal, 08.
Yulia, M. d. (2019). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Handphone Oppo. Pengaruh Smartphone di Indonesia, 2.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v6i1.4275
Article Metrics
Abstract views : 79 times | PDF - 33 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.