PELUANG BOUQET BAGI GEN Z MERAUP KEUNTUNGAN BISNIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hidayati, N., & Prasetyo, M. (2021). "Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan Usaha Kecil". Jurnal Ekonomi Kreatif, 8(2), 56-67.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
Pratiwi, A., & Nugroho, D. (2020). "Tren Bisnis Generasi Z di Era Digital". Jurnal Bisnis dan Teknologi, 12(1), 44-52.
Safitri, D. (2019). "Peran Kreativitas dalam Pengembangan Produk UMKM". Jurnal Manajemen Inovasi, 7(3), 101-110.
Wicaksono, R., & Andini, P. (2022). "Strategi Inovasi Produk Bouquet pada Generasi Muda". Jurnal Wirausaha Kreatif, 15(1), 34-45.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
JURNAL SIPISSANGNGI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Gedung LPPM Universitas Al Asyariah Mandar Sulawesi Barat
Telp./Fax (0428) 21038
Email: sipissangngi@mail.unasman.ac.id
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/sipissangngi
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by :
Member of:
SIPISSANGNGI is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.