ANALISIS PELAYANAN ADMINISTRASI DI KELURAHAN BANGGAE KABUPATEN MAJENE (STUDI KASUS PEMBUATAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU DAN SURAT AHLI WARIS)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Bungin. M. Burhan. 2007. Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Dharma, Agus. 2003. Manajemen Supervisi.Jakarta:Raja Grafindo Perkasa.
Dwiyanto, Agus. 2005. Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Hasibuan, S.P. Malayu. 1987. Manajemen Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta : NV. Sapdodadi.
Kurniawan, Agung. 2005. Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaharuan
Mahsum, Mohamad. 2006. Pengukuran Kinerja Sektor Publik.Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Mangkunegara, Prabu, Anwar. 2009. Managemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: Remaja Pustaka Karya
Moenir, H.A.S. 2002. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Mahsum. 2006. Manajemen Pemerintahan Indonesia. Jakarta: Djambatan
Moenir, A.S. 2000. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara
Nawawi, Hadiri. 2003. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Salusu. 1996, Administrasi Negara dan Masalah-masalah Publik, Rajawali Press, Jakarta
Siagian. 1999, Administrasi: Tinjauan Manajemen Publik. Penerbit Andi, Yogyakarta, 2003.
Sianipar, J.P.G. 2001. Manajemen Pelayanan Masyarakat.Jakarta : Lembaga Administras Negara Republik Indonesia.
Singarimbun, Masri. 2008. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Administrasi.Bandung: Alfabeta.
Gie The Liang, Administrasi dan Manajemen Organisasi. Penerbit Gramedia Pustaka, Jakarta.
Tika, Pabundu. 2006. Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan. Jakarta: Bumi Aksara.
Westra, Pariata. 1999. Administrasi Perusahaan Negara. Jakarta: Ghalia Indonesia
Wibowo. 2007. Management Kinerja. Jakarta: Raja Wali Grafindo Persada
Widodo, Joko. 2005. Membangun Birokrasi Berbasis Kinerja. Malang: Bayumedia
Wahjosumidjo, Organisasi dan Kebijakan Organisasi, Penerbit PT. Agung Lestari, Jakarta, 1985.
Wasistiono, Sadu. 2003. Kapita Selekta Manajemen Pemerintahan Daerah. Bandung: CV. Fokusmedia.
Sumber Lain
Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Pelayanan Publik
Keputusan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara (Kepmenpan) Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Umum Pelayanan Publik

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi
Kantor LPPM Universitas Al Asyariah Mandar Gedung Rektorat Lt 1. Jl. Budi Utomo No.2 Manding. Kec. Polewali, Kab. Polewali Mandar, Prov. Sulawesi Barat
Email: mitzaljurnalunasman@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/mitzal
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.