Table of Contents
Articles
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL DI INDONESIA
![]() ![]()
Nurjayanti Nurjayanti, Irfan Arifin
|
1-24
|
DINAMIKA DIGITALISASI DALAM KAMPANYE POLITIK: FENOMENA MEDIA SOSIAL DALAM PILKADA SULAWESI BARAT 2024
![]() ![]()
Dewi Nuraliah, Rezki Rahmawati, Hendrawan Hendrawan, Nurfadilah Nasiruddin, Fitriani Sari Handayani Razak
|
25-37
|
KOMUNIKASI VISUAL DAN BRANDING DESTINASI: TINJAUAN LITERATUR TERHADAP PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PROMOSI WISATA KULINER
![]() ![]()
Surya Anantatama Sembiring, Ahmad Azhari, Muhammad Fahri Jaya Sudding, Seny Luhriyani Sunusi, Fatimah Hidayahni Amin
|
38-47
|
MEMBONGKAR MAKNA SIMBOLIK DALAM FILM BARBIE (2023): SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA
![]() ![]()
Ahmad Azhari, Seny Luhriyani Sunusi, Fatimah Hidayahni Amin, Muhammad Fahri Jaya Sudding, Surya Anantatama Sembiring
|
48-60
|
ADOPSI TEKNOLOGI DIGITAL OLEH LANSIA: HAMBATAN, PEMAKNAAN, DAN AKSES INFORMASI KESEHATAN
![]() ![]()
Syaza Yasmin
|
61-76
|
ANALISIS KONTEN PADA POSTINGAN INFLUENCER MARSHANDA
![]() ![]()
Berry Sastrawan, Sulistia Fitrianni, Koesworo Setiawan
|
77-89
|
DAMPAK BILLBOARD TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DAN CITRA POLITIK BAGI DRS. H. MAHMUD ABDULLAH DALAM PILKADA KEPALA DAERAH SUMBAWA TAHUN 2024
![]() ![]()
Syukron anshori
|
90-106
|
MODEL TRANSFORMASI BERBASIS NILAI LOKAL DALAM PENGUATAN TRIDHARMA DI PERGURUAN TINGGI SWASTA DAERAH (Studi Kasus Universitas Al Asyariah Mandar Menuju Kampus Berdampak)
![]() ![]()
Muhammad Syibli Sahabuddin
|
107-125
|