Table of Contents
Articles
|
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL DI INDONESIA
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6104
| Abstract views : 783 times
Nurjayanti Nurjayanti, Irfan Arifin
|
1-24
|
|
DINAMIKA DIGITALISASI DALAM KAMPANYE POLITIK: FENOMENA MEDIA SOSIAL DALAM PILKADA SULAWESI BARAT 2024
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6097
| Abstract views : 280 times
Dewi Nuraliah, Rezki Rahmawati, Hendrawan Hendrawan, Nurfadilah Nasiruddin, Fitriani Sari Handayani Razak
|
25-37
|
|
KOMUNIKASI VISUAL DAN BRANDING DESTINASI: TINJAUAN LITERATUR TERHADAP PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PROMOSI WISATA KULINER
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6111
| Abstract views : 375 times
Surya Anantatama Sembiring, Ahmad Azhari, Muhammad Fahri Jaya Sudding, Seny Luhriyani Sunusi, Fatimah Hidayahni Amin
|
38-47
|
|
MEMBONGKAR MAKNA SIMBOLIK DALAM FILM BARBIE (2023): SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6112
| Abstract views : 375 times
Ahmad Azhari, Seny Luhriyani Sunusi, Fatimah Hidayahni Amin, Muhammad Fahri Jaya Sudding, Surya Anantatama Sembiring
|
48-60
|
|
ADOPSI TEKNOLOGI DIGITAL OLEH LANSIA: HAMBATAN, PEMAKNAAN, DAN AKSES INFORMASI KESEHATAN
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6046
| Abstract views : 398 times
Syaza Yasmin
|
61-76
|
|
ANALISIS KONTEN PADA POSTINGAN INFLUENCER MARSHANDA
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.5983
| Abstract views : 230 times
Berry Sastrawan, Sulistia Fitrianni, Koesworo Setiawan
|
77-89
|
|
DAMPAK BILLBOARD TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DAN CITRA POLITIK BAGI DRS. H. MAHMUD ABDULLAH DALAM PILKADA KEPALA DAERAH SUMBAWA TAHUN 2024
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6113
| Abstract views : 222 times
Syukron anshori
|
90-106
|
|
MODEL TRANSFORMASI BERBASIS NILAI LOKAL DALAM PENGUATAN TRIDHARMA DI PERGURUAN TINGGI SWASTA DAERAH (Studi Kasus Universitas Al Asyariah Mandar Menuju Kampus Berdampak)
DOI : 10.35329/mitzal.v10i1.6138
| Abstract views : 269 times
Muhammad Syibli Sahabuddin
|
107-125
|






DOI :
Abstract views : 783 times


