STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MINAT BELI MAHASISWA UNASMAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI EKSPLORASI TERHADAP ONLINE SHOP)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
https://alvanlovi.wordpress.com/2013/10/06/komunikasi-pemasaran-dan-elemen-pemasaran/. Diakses pada 15/10/2016
https://ptkomunikasi.wordpress.com/2012/06/11/pengertian-media-sosial-peran-serta-fungsinya/sblog.blogspot.co.id/2013/01/pemasaran-media-online.html. Diakses pada 15/10/2016
http://mengejarteknologikomunikasi.blogspot.co.id/2011/11/pemanfaatan-facebook-sebagai-media.htmlahan.com/facebook-sebagai-media-promosi/. Diakses pada 15/10/2016
https://www.google.com/search?q=strategi+pemasaran&ie=utf-8&oe=utf-8&client=firefox-b-ab. di akses pada tanggal 2 februari 2017
http://www.ekoonomi.com/2016/11/strategi-pemasaran-marketing.html. Diakses pada tanggal 2 februari 2017
https://variabel.com/2509/untung-ruginya-belanja-online/. Di akses pada tanggal 10 Februari 2017.
Effendy, Onong Uchjana. (2009). Ilmu Komunikasi Teori Dan Praktek.
Nurudin. (2007). Pengantar Komunikasi Massa.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/mitzal.v2i2.279
Article Metrics
Abstract views : 514 times | PDF - 672 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi
Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: mitzaljurnalunasman@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/mitzal
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.