HUBUNGAN KOMUNIKASI EKSEKUTIF-LEGISLATIF DALAM MENETAPKAN APBD DI KABUPATEN TAKALAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, A. (2002). Komunikasi sebuah Pengantar Ringkas. Jakarta: Rajawali.
A. Shimp, Terence. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga
Bachsan Mustafa, S. H. (2018). Pengantar Hukum Administrasi Logistik. Citra Aditya Bakti.
Budi Hardiman, F. 2021. Aku Klik Maka Aku Ada. Yogyakarta: Kanisius
Budianto,H. 2019. Kontestasi Politik Dalam Ruang Media. Jakarta : Kencana
Bugin, Burhan. 2018. Komunikasi politik pencitraan. Jakarta : Kencana
Cabannes, Y., & Lipietz, B. (2018). Revisiting the democratic promise of participatory budgeting in light of competing political, good governance and technocratic logics.
Cangara, H. (2012). Pengantar Ilmu Komunikasi Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Damsar, D. (2015). Pengantar Teori Sosiologi. Jakarta: Prenada media Grup.
Deliarnov, E. P. (2006). Mencakup Berbagai Teori dan Konsep yang Komprehensif. Jakarta: Erlangga.
Dweck Carol S. 2020. Self-Theories - Wawasan psikologi terbaru tentang Motivasi, Kepribadian dan Pengembangan Diri. Tangerang Selatan: Penerbit Baca
Donner, W. R. (2007). The political ecology of disaster: An analysis of factors influencing US tornado fatalities and injuries, 1998–2000.
Firmanzah, M. P., & Pemahaman, A. (2007). Realitas. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia Gunawan , Budi dan Barito Mulyo Ratmono. 2020. Kebohongan Di Dunia Maya. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia
Fry, B. R., & Raadschelders, J. C. (2013). Mastering Public Administration: From Max Weber to Dwight Waldo. CQ Press.
Goodnow, F. J. (2003). The principles of the administrative law of the United States. The Lawbook Exchange, Ltd.
Gunawan , Budi dan Barito Mulyo Ratmono. 2021. Demokrasi Di Era Post Truth. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia
Hamid, Nuril. 2020. Deradikalisasi Melalui Internet Dan Media Sosial. Yogyakarta: Arruzz Media
Hareon, Dewi. 2014. Personal Branding. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Ida, H. S., & Subiakto, H. (2012). Komunikasi Politik, Media, & Demokrasi. Jakarta. Kencana Prenada. Media Group.
Jurdi, F. (2019). Hukum Tata Negara Indonesia. Kencana. Kenski, K., & Jamieson.
Kartajaya, Hermawan. 2004. Hermawan Kartajaya on Brand. Bandung: Mizan Pustaka.
K. H. (Eds.). (2017). The Oxford handbook of political communication. Koopman, C. (2019). Information before information theory: The politics of data beyond the perspective of communication. New Media & Society, 21 (6), 1326 - 1343.
Labuschagne, P. (2006). Trias politica as guiding constitutional principle in the modern state: obsolete relic or constitutional necessity?. Politei a, 25 (1), 18 – 29
Lair, Sullivan, dan Cheney. 2005. “Marketization and the Recasting of the Professional Self” Management Communication Quarterly. Colorado: Denver
Liliweri, Alo. 2018. Paradigma Penelitian Ilmu Sosial. Yogyakarta: pustaka
Littlejhon, Stephen W. dan Karen A. Foss.2016. Ensiklopedia Teori Komunikasi (terj: Theories of Human Comunication). Jakarta: Kencana
Liwafa, Tom. 2021. Personal Branding Bisa Mengubah Takdir. Jakarta PT.Gramedia
Maran, R. R. (2001). Pengantar sosiologi politik. PT Rineka Cipta.
Montoya, Peter. 2005. The Brand Called You.USA: McGraw Hill.
Montoya, P. And Vandehey,T. 2009. The Personal Branding Phenomenon, Personal Branding Press
Mc Nair,Brian, 2011. An Introduction To Political Comunication,fifth edition, Routledge, london & New York
Mc Nally & Speak. (2011). Be Your Own Brand: Achieve More of What You Want by Being More of Who You Are. San Fransisco: Berret-Koehler Publisher.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi penelitian kualitatif edisi revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 103.
Moleong ,Lexy J. 2011. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Montesquieu, B. D. (2007). The Spirit of Laws, Dasar-dasar Ilmu Hukum dan Ilmu Politik, M. Khoiril Anam (trans). Bandung: Nusa Media.
Mulyana, D. 2013. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasir, M. (2005). Metode penelitian. Cetakan ke 3. Bogor: Ghalia Indonesia
Nasrullah, R. 2021. Manajemen Komunikasi Digital. Jakarta: Kencana
Nasution, 1996. Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Tarsito
Nurhalimah. 2019. Instan Personal Branding Calon Legislatif Melalui Instagram. Dalam Jurnal Komunikasi Global: Volume 8, Nomor 2.Pelajar
Piliang, Yasraf Amir. 2017. Dunia yang berlari. Yogyakarta : Cantrik Pustaka
Pureklolon, Thomas Tokan. 2018. Komunikasi Politik. Jakarta : PT.Gramedia Pustaka Utama
Rangkuti, Freddy. 2013. Strategi Semut Melawan Gajah untuk membangun Brand Personal, Produk, dan Perusahan. Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama
Rampersad, H. K. (2008). Authentic personal branding. Jakarta: PPM Publishing.
Ritzer, G .2018 . Teori Sosiologi Modern. (cetakan k- 3) Jakarta: Kencana
Semetko,Holli A. & Margaret Scammell. 2016. Handbook Komunikasi Politik. Bandung: Nusa Media
Sugioyono.2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Albabeta
Sumaryono. 2021. Strategi Personal Branding Dalam Pemenang Pemilu Legislatif. Dalam Jurnal Komunikasi dan Kajian Media: Volume 5, Nomor 1.
Sawlani, Dhiraj Kelly. 2021. Digital Marketing Brand Images. Surabaya : Scopindo Media Pustaka
Wasesa, Silih Agung. 2018. Political Personal Branding. Jakarta Selatan: Penerbit Expose
Wibowo, P.A. 2013. Mahalnya Demokrasi Memudarnya Ideologi. Jakarta : PT. Gramedia
Yusuf,M. 2021. Metode Penelitian. Jakarta: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/mitzal.v9i2.4990
Article Metrics
Abstract views : 24 times | PDF - 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi
Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: mitzaljurnalunasman@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/mitzal
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.