KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs DDI BASSEANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Aritonang, Keke Taruli. (2013). Catatan Harian Guru: Menulis itu Mudah. Yogyakarta: ANDI.
Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia. (1992). Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia Yang Disempurnakan da Pedoman Umum Pembentukan Istilah. Bandung: Pustaka Setia.
Depdiknas. (2004). Pelatihan Terintegrasi Berbasis Kompetensi Bahasa Indonesia. Jakarta : Direktorat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama
Ermalinda dan Faizaluddin. (2013). Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Panduan Teoritis dan Praktis. Bandung: Alfabeta.
Mahsun. (2012). Metode Penelitian Bahasa. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sudarmawarti dan Asep Yudha Wirajaya. (2008). Berbahasa dan Bersastra
Indonesia. Jakarta. Pusat Pembukuan Departemen Pendidikan Nasional.
Suprijono, Agus. (2009). Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Thahar, Harris Effendi. (2001). Kiat Menulis Cerita Pendek. Bandung : Angkasa
Tarigan, Henry Guntur. (2008). Menulis. Bandung: Angkasa.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Yuwono, Setyo. (2004). Pengembangan Kemampuan Menulis Sastra. Jakarta : Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Depdiknas
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/fkip.v7i1.12
Article Metrics
Abstract views : 1821 times |
PDF - 4067 times
Alamat Penyunting & Distribusi:
Pepatudzu : Media Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan
Kantor LPPM Universitas Al Asyariah Mandar Gedung Rektorat Lt 1. Jl. Budi Utomo No.2 Manding. Kec. Polewali, Kab. Polewali Mandar, Prov. Sulawesi Barat
Telp./Fax (0428) 21038
Email: pepatudzujurnal@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/apepatudzu/index
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:

Member of:
Mitra Asosiasi:

Pepatudzu is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.





