Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick on The Draw Terhadap Peningkatan Garis dan Sudut Pada Siswa Kelas VII SMPN Padang Mawalle
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, H. (2017, July). Herlina Ahmad Application of Teaching Model of Developing Metacognitive Ability (DMA) In Teaching Mathematics. In Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai-Nilai Islami) (Vol. 1, No. 1, pp. 403-413).
Fatqurhohman, (2016), Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Datar, Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Vol. 4 No. 2, hal 132.
Febryanti, F. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Metode Pembelajaran Mind Mapping dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning. Pepatudzu: Media Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan, 12(1), 14-22.
Giantara, F., & Astuti, A. (2020). Kemampuan Guru Matematika Mempertahankan Substansi Materi Melalui Proses Pembelajaran Online. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 787-796.
Jihad, Asep dkk. (2013) “Memahami konsep merupakan kemampuan siswa dalam melakukan prosedur (algoritma) secara luwes, akurat, efisien dan tepat”.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian pendidikan matematika. Bandung: PT Refika Aditama, 2(3).
Huriyanti, L., & Rosiyanti, H. (2017). Perbedaan motivasi belajar matematika siswa setelah menggunakan strategi pembelajaran quick on the draw. FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 3(1), 65-76.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v3i2.2506
Article Metrics
Abstract views : 156 times | PDF - 106 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series
E-ISSN: 2686-3472
Gedung Biro AKSI. Lt 2. Ruang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: peqguruang@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/peqguruan/index
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.