PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA MEDIA PEMBELAJARAN BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Karmila Sari,Syarli ,Ul Khairat. (2022). Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Media Pembelajaran Berbasis Android. Journal Peqguruang: Conference Series, 4(1), 1–6. http://dx.doi.org/10.35329/jp.v4i1.2828
Ahdan, Syaiful, At. Priandika, F. Andhika, And F. S. Amalia. 2020. “Perancangan Media Pembelajaran Teknik Dasar Bola Voli Mengunakan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android.” Jurnal Kelitbangan 8 (3): 221–236.
Abidin, Nurul Amini, Muhammad Assidiq, And Ahmad Qaslim. "Sistem Prediksi Kelulusan Mahasiswa Dengan Metode Backpropagation Neural Network." Jurnal Ilmiah Maju 4.2 (2021): 1-5.
Harahap, Ardiansyah, Adi Sucipto, And Jupriyadi Jupriyadi. 2020. “Pemanfaatan Augmented Reality (Ar) Pada Media Pembelajaran Pengenalan Komponen Elektronika Berbasis Android.” Jurnal Ilmiah Infrastruktur Teknologi Informasi 1 (1): 20–25.
Layona, Rita, Budi Yulianto, And Yovita Tunardi. 2018. “Web Based Augmented Reality For Human Body Anatomy Learning.” Procedia Computer Science 135: 457–64.
Lengkong, Oktoverano, Andria K.Wahyudi, And Ardian Najoan S.H. 2018. “Media Informasi Brosur Fakultas Ilmu Komputer Universitas Klabat Menggunakan Augmented Reality Dalam Bentuk Video.” Techno.Com 17 (2): 122–33.
Lenurra, Ferry, And Dian Pratiwi. 2017. “Penerapan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Promosi Apartemen Dengan Metode Markerless Ferry,” No. October: 77–83.
Riskiono, Sampurna Dadi, And Try Susanto. 2020. “Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Hewan Purbakala” 8 (1): 8–18.
Sucipto, Adi, Qadli Jafar Adrian, And Muhammad Agie Kencono. 2021. “Martial Art Augmented Reality Book (Arbook) Sebagai Media Pembelajaran Seni Beladiri Nusantara Pencak Silat.” Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer) 10 (1): 40–45.
Sural, Irfan, Computer Education, Instructional Technology, And Instructional Technology. 2018. “Augmented Reality Experience : Initial Perceptions Of Higher Education” 11 (4): 565–76.
Yohanes Dianrizkita , Harvin Seruni, Halim Agung. 2018. “Analisa Perbandingan Metode Marker Based Dan Markless Augmented Reality Pada Bangun Ruang” 6 (3): 121–28.
Meice, M., Qashlim, A., & Syarli, S. (2021). Sistem Informasi Penjualan Hasil Produksi Kopi Asli Mamasa Pada Pabrik Kopi An Nur Mamasa. Journal Peqguruang, 3(1), 103-108.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series
E-ISSN: 2686-3472
Gedung Biro AKSI. Lt 2. Ruang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: peqguruang@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/peqguruan/index
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.