IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN PUBLIK DIBIDANG KESEHATAN RAWA JALAN DIPUSKESMAS POLEWALI KECEMATAN BINUANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Surjadi (2012). Pengembangan kinerja pelayanan publik. Bandung: PT. Refika Aditama.
Nurdin, Usman. (2002). Konteks Implementasi Berbasis Kurikulum. Bandung: CV Sinar Baru.
Suharsimi, A. (2017) Pengembangan instrumen penelitian. Yogyakarta
Donald, 1984, Kualitas pelayanan publik.
Aan Komariah, Djam’an Satori, (2011). Metode penelitian kualitatif. Bandung : alfabeta.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian. Bandung: Penerbit alfabeta
Mukarom, Laksana, (2016). Kualitas layanan. Bandung: CV Pustaka Setia.
Isna, S. R. (2016). Pelaksanaan Pelayanan Publik Dipusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Moyudan Sleman Yogyakarta, 127
Rafni, P. P (2013). Pelayanan public pada pusat Kesehatan masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai, 65
Rendy, T. S (2017). Efektivitas kualitas pelayanan keshatan masyarakat pada puskesmas di kecamatan Dumoga, 98
Dody, M. (2017). Analisis Faktor Pendorong Dan Faktor Penghambat Pelaksanaan Pelayanan Publik di Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Jurnal Mozaik
Maulidiah (2014). Pemerintahan Memiliki Fungsi Hakiki. Jurnal Kajian Pemerintahan.
Ndraha (2011). Pelayanan Kybernology. Jurnal Unimor.
Donald (1984) . Pelayanan (Costomer Service) . American Marketing Association.
Jones, C.O, (1984), An Introduction to the Study of Public Policy. Monterey,CA: Brooks/Cole Publishing Company.
Qomari, R (2015). Teknis analisis data. Jurnal pemikiran kependidikan.
Zeithaml, Parassuraman dan Berry (dalam Hardiyansyah,2011). Kualitas pelayanan dapat dinilai berdasarkan lima dimensi. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik.
Mukarom, Laksana, (2017) Kualitass pelayanan public. Jurnal ilmiah administrasi public.
UNDANG-UNDANG
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Fokusind Mandiri, Bandung.
Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik, Polewali Mandar.
Peraturan Pemerintahan RI No. 102 Tahun 2000 Tentang Standarisasi Nasional.
Keputusan Menteri perdayagunaan aparatur negara No. 63/KEP/M-PAN/7/2003.
Keputusan Menteri Negara Perbedayaan Aparatur Negara No. 81/1993 Tentang Pedoman Tatalaksana Pelaksanaan Umum.
Inpres No.5 Tahun 1984 Tentang Pedoman penyerderhanaan dan Pengendalian perijinan dibidang usaha.
Peraturan Menteri Kesehatan 43 Tahun 2019 Tentang Puskesmas.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v5i2.4633
Article Metrics
Abstract views : 132 times |
PDF - 45 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series
E-ISSN: 2686-3472
Gedung Biro AKSI. Lt 2. Ruang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: peqguruang@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/peqguruan/index
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:

JOURNAL PEQGURUANG: Conference Series is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


