ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN MENGGUNAKAN TEKNIK MIND MAPPING PESERTA DIDIK KELAS VIIIA SMPN MAPILLI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Darmawati, D. (2023). Analisis Manajemen Pembelajaran Pendidikan Pancasila Dalam Meningkatkan Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila Pada Mahasiswa Semester I Prodi Pendidikan Jasmani Unimerz Tahun 2022. Journal of Innovation Research and Knowledge, 2(10), 3937-3946.
Etania, V. (2023). Program literasi dalam pembelajaran menulis resensi siswa kelas xi smkn 37 jakarta tahun pelajaran 2022/2023 skripsi.
Geger, S., & Madiun, K. (2022). KOMPETENSI MENULIS TEKS ULASAN PADA SISWA KELAS VIII SMPN 1 GEGER KABUPATEN MADIUN Dina Luthfi Nugraini 1) , Bambang Eko Hari Cahyono 2) , Asri Musandi Waraulia 3). 10, 136–140.
Gulo, L. (2022). Peningkatan Kemampuan Mengidentifikasi Teks Ulasan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Scramble. 1(2), 537–543.
Nurlaela. (2013). Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita Melalui Metode Example Non Example Berbasis Koran pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri Rappang Kecamatan Tapango Kabupaten Polewali Mandar. (Skripsi Sarjana: Universitas Al Asyariah Mandar)
Putri, V., Waruwu, D., & Harefa, T. (2022). Peningkatan Kemampuan Menceritakan Kembali Teks Ulasan dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning. 1(1), 69–74.
Suryadi, I., Suhartono, S., & Utomo, P. (2020). Pelaksanaan Pembelajaran Menulis Teks Ulasan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah KORPUS, 4(2), 185–195. https://doi.org/10.33369/jik.v4i2.8334
SP, W. U. R. (2017). PEMBELAJARAN MEMPRODUKSI TEKS ULASAN FILM DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA SISWA KELAS XI SMA NEGRI 1 SOREANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 (Doctoral dissertation, FKIP UNPAS)
Waruwu, L. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Ulasan. Educativo: Jurnal Pendidikan, 1(1), 167–173. https://doi.org/10.56248/educativo.v1i1.24.
Yunus, Nur H., and Citra Indraswari. "Pengaruh Strategi Quantum terhadap Hasil Belajar Menulis Teks Tanggapan Deskriptif." Journal Peqguruang, vol. 1, no. 2, 2019, pp. 208-212, doi:10.35329/jp.v1i2.579.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v6i1.4725
Article Metrics
Abstract views : 51 times | PDF - 24 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.