Efektivitas Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Kurikulum Merdeka Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asep Jihad dan Abdul Haris, (2022). Evaluasi Pembelajaran . Yogyakarta: Multi Pressindo
Elviya, D. D., & Sukartiningsih, W. (2023). Penerapan pembelajaran berdiferensiasi dalam kurikulum merdeka pada pembelajaran Bahasa Indonesia kelas IV sekolah dasar di SDN Lakarsantri I/472 Surabaya. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 11(8), 1780-1793.
Haryanto, E. (2019). Implementasi kurikulum merdeka dalam Pembelajaran tematik di sekolah dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar, 1(2), 70-81.
Ishak, S. (2018). Penerapan Metode Eksplorasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 5 Campalagian. Pepatudzu: Media Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan, 13(1), 75-87.
Marlina. 2020. Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Di Sekolah Inklusif. Padang: Afifah Utama
Sugiyono. 2020 .Metode Penelitian Kuantitaif Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta
Sugiyono. 2022. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
Syah, A., Dermawan, D., & Ramlan, M. (2023). Meningkatkan Nilai Karakter Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbasis Kahoot Games. Journal Peqguruang: Conference Series, 5(2), 445.
Pitaloka, H., & Arsanti, M. (2022). Pembelajaran Diferensiasi dalam Kurikulum Merdeka. Seminar Nasional Pendidikan Sultan …, November, 2020–2023.
DOI: http://dx.doi.org/10.35329/jp.v6i2.5388
Article Metrics
Abstract views : 102 times | PDF - 16 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.