Strategi Pemasaran Keripik Talas Di Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gadhang Pangenggar, Wahyu Hidayat, S. N. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(1), 155–163. https://doi.org/ 10.14710/jiab.2016.10396.
Helmayuni, H., Firnando, E., & Putri, N. N. (2022). Strategi Pengembangan Produksi Keripik Talas (Studi Kasus Pada Usaha Rumah Tangga Khalista Di Tanah Sirah Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok). Journal MISSY (Management And Business Strategy), 3(2), 39–47. https://doi.org/10.24929/missy.v3i2.2289.
Kasmir. (2017). Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Maryanto, I, Rahajoe, J.S., Munawar, S.S., Dwiyanto, W., Asikin, D., Ariati, S. ., & Sunarya, R. & D. S. (2013). Bioresources: Untuk Pembangunan Ekonomi Hijau. LIPI Press, Anggota Ikapi. http://103.44.149.34/elib/assets/buku/bioresources.
Mauli Siagian. (2022). Pengantar Manajemen. https://books.google.co.id/books?id=sryjeaaaqbaj&pg=pa219&dq=inauthor:+mauli+siagian,+s.kom.,+m.si.;+sunargo,+s.e.,+m.sc.;+m.+khoiri,+s.pd.,+m.pd.;+triana+ananda+rustam,+s.e.,+m.m.;+dr.+wasiman,+s.e.,+m.m.&hl=id&newbks=1&newbks_redir=0&sa=x&ved=2ahukewjy0.
Muh Haidir Hakim, Aulia Saraswati, & Dian Ayu Zulfina. (2022). Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Keripik Keladi (Studi Kasus: UD. Karmina Kota Sorong). Jurnal Ilmiah Teknik Informatika Dan Komunikasi, 2(1), 1–11. https://doi.org/10.55606/ juitik.v2i1.200.
Muladi Muladi, Ahmad Syatir, & Wiri Wirastuti. (2023). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Keripik Talas Desa Padende Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi. Student Scientific Creativity Journal, 1(2), 224–232. https://doi.org/10.55606/sscj-amik.v1i2.1261.
Permana, J., & Adji, W. H. (2021). Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Khanza Barokah Minimarket. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi, Vol.5(No.2), 1692–1701. https://doi.org/10.31955/mea.v5i2.1387.
Rangkuti, F. (2006). Analisis SWOT. Teknik Membenah Kasus Bisnis. Gramedia Pustaka Utama. https://books.google.co.id/books?id=uhv8z2se57ec&printsec=frontcover&hl=id#v=onepage&q&f=false.
Rinawati, D. I., & Purnama, A. B. (2018). Penerapan Strategi Marketing Menggunakan Analisis SWOT Dan Perancangan Website (Studi Kasus: UD. Wayang). Industrial Engineering Online Journal, 6(4), 6–4. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/ ieoj/article/view/20544.
Sudomo, A., & Hani, A. (2014). Produktivitas Talas (Colocasia Esculenta L. Shott) di Bawah Tiga Jenis Tegakan Dengan Sistem Agroforestri di Lahan Hutan Rakyat. Jurnal Ilmu Kehutanan, 8(2), 100–107. https://doi.org/10.22146/jik.10166.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. In Andi Publisher.https://www.researchgate.net/ publication/ 316829743_strategi_pemasaran.
Yarden, Y., & Tapparan, S. R. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Usaha Kripik Talas Fitri di Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Terapan (JESIT), 2(2), 227–246. https://doi.org/10.47178/jesit.v2i2.1442.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat Penyunting & Distribusi:
Kantor Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar Sulbar
Jl. Budi Utomo No. 2 Manding Polewali Mandar
Telp/Fax: (0428) 21038
Email: agrovitalfip@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/agrovital/index
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
Mitra Asosiasi:
Agrovital is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.