TIPOLOGI NILAI-NILAI MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK DI PDAM KABUPATEN MAMASA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Batinggi A dan Badu Ahmad. 2013. Manajemen Pelayanan Publik. Yogyakarta: Andi Offset
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Administrasi. Bandung. CV.Alfabeta.
Dwiyanto, Agus. 2012. Manajemen Pelayanan Publik: Peduli, Inklusif, dan Kolaboratif. Yogyakarta. Gadjah Mada University Press.
Ghozali, I. 2006. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program SPSS. Edisi 3. BPUndip. Semarang
Hamdan, H., & Ikhsan, M. I. M. (2019). The Future of Public Spaces and Inclusive Islam. PROCEEDING IAIN Batusangkar, 4(1).
Istianto, Bambang. 2009. Manajemen Pemerintah dalam Perspektif Pelayanan Publik. Jakarta: Mitra Wacana Media
Rakhmat. 2009. Teori Administrasi dan Manajemen Publik. Jakarta: Pustaka Arif
Surjadi. 2009. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik. Bandung: Refika Aditama
Perry, James L. And Annie Hondeghern, eds. 2008. Motivation in Public Management: The Call of Public Service. Oxford: Oxford University Press.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2008. Manajemen Pelayanan.
Yogyakarta: Pustaka Belajar
Santosa, Pandji. 2008. Administrasi Publik: Teori dan Aplikasi Good Governance. Bandung. Refika ADITAMA.
Sedarmayanti. 2007. good governance (kepemerintahan yang baik) dan Good Corporate governance (Tata kelola perusahaan yang baik). Bandung: Mandar Maju
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. Bandung : Alfabeta
Thoha, Miftah. 2007. Perilaku Organisasi. Jakarta. Raja Grafindo.
Waluyo. 2007. Manajemen Publik. Sumedang. CV.Mandar Maju.
Paiman. 2007. Pelayanan Publik dan Costumer Satisfaction. Bandung. PT.Alumni.
Sinambela, Lijan Poltak. 2006. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta. PT.Bumi Aksara.
Moenir. 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta. Bumi Aksara. Napitupulu,
Prasetyo, Bambang dan Jannah, Lina Miftahul. 2005. Metode Penelitian Kuantitatif. Depok. Rajawali Pers.
Mahmudi. 2005. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta. UPP Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Adya, Atep Brata. 2004. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta. PT.Alex Media Komputindo.
Dunn, William N, 2003, Pengantar Analisis Kebijakan Publik, Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Hasibuan, Malayu. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta. Bumi Aksara.
Yudiatmajaa, Wahyu Eko. 2012. Dinamika Administrasi Negara Kontemporer: Konsep dan Isu. Yogyakarta. Capiya Publishing

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Penyunting & Distribusi:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi
Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: mitzaljurnalunasman@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/mitzal
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
situs toto