MEDIA DIGITAL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA TIGARAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belz, F. M., & Peattie, K. (2012). Sustainability marketing: A global perspective (2nd ed). Chichester, UK: John Wiley & Sons, Ltd.
Dwyer, L. (2018). Saluting while the ship sinks: The necessity for tourism paradigm change. Journal of Sustainable Tourism, 26(1), 29-48
Hall, C. M. (2016). Intervening in academic interventions: Framing social marketing’s potential for successful sustainable tourism behavioural change. Journal of Sustainable Tourism, 24(3), 350–375.
Kaur, G. (2017). The importance of digital marketing in the tourism industry. International Journal of Research-Granthaalayah, 5(6), 72-77)
Zulfikar, Alif Ryan & Mikhriani (2017), Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Trust pada Followers Instagram Dompet Dhuafa Cabang Yogyakarta, Jurnal AlIdarah, Vol. 1, No. 2, Juli – Desember 2017, 279-2
Mola, M.S.R. & Witarti, D.I, (2020). Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Pengembangan Pariwisata Ende Studi Kasus: Festival Danau Kelimutu, COMMUNICATION, VOL. 11 NO.1 APRIL 2020. 1- 13, DOI: http://dx.doi.org/10.36080/comm.v11i 1 p-ISSN 2086 - 5708 e-ISSN 2442 – 7535
Muttaqin, T., Purwanto, R. H., & Rufiqo, S. N. (2011). Kajian Potensi dan Strategi Pengembangan Ekowisata Di Cagar Alam Pulau Sempu Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur. Jurnal GAMMA.
Sedarmayanti. (2014). Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Jakarta: Mandar Maju Banks. (2012). Multicultural educatin: Goals and dimensions. Diakses dari http://education.washington.edu/cme/view. htm).
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran Edisi ke-3. Yogyakarta: Andi
Dwyer, J. (2003). Business Communication Handbook 6th Edition (6th Editio). Pearson Education.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya
Belch, George E, M. A. B. (2007). Advertising & Promotion: An Integrated Marketing Communication Prospective (G. E. & M. A. B. Belch (ed.); 7th Editio). MC Graw Hill International Edition
Vellas, F. dan L. B. (2008). Pemasaran Pariwisata Internasional. (F. dan L. B. Vellas (ed.)). Yayasan Obor Indonesia.
Warmayana, I. G. A. K. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing dalam Promosi Pariwisata
pada Era Industri 4.0. Pariwisata Budaya: Jurnal Ilmiah Agama Dan Budaya, 3(2), 81.
https://doi.org/10.25078/pba.v3i2.649
Hilman, Yusuf Adam. (2018). TrategiPengembangan Pariwisata Melalui Media.Jurnal Nasional Pariwisata, Volume 10,Nomor 1, April 2018. hal.41
Kreatif, D. E. (2013). Potensi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Interaktif Bagi Pariwisata Indonesia. Jurnal Kepariwisataan Indonesia, 8(3), 1–9.
Dwijayanti, A., & Pramesti, P. (2020). Pemanfaatan Strategi Pemasaran Digital menggunakan E-Commerce dalam mempertahankan Bisnis UMKM Pempek4Beradekdi masa Pandemi Covid-19. Ikra-Ith Abdimas, 4(2), 68–73.
Retnasary, M., Setiawati, S. D., Fitriawati, D., & Anggara, R. (2019). Pengelolaan Media Sosial Sebagai Strategi Digital Marketing Pariwisata. Jurnal Kajian Pariwisata, 1(1),76–83
Abdullah, M. (2016). Manajemen Komunikasi Periklanan. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Burhan, Bungin. (2015). Komunikasi Pariwisata Tourism Communication Pemasaran dan Brand Destinasi. Jakarta: KENCANA.
Morissan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Syam, Nina W., 2010. Komunikasi Pariwisata di Indonesia. Bandung:
Shrivastava, A., & Dawle, A. (2020). An Overview Of Marketing Communication Strategy: A Descriptive Study. International Journal of Current Research, 12(10), 14502–14504. https://doi.org/ttps://doi.org/10.24941/ijcr.39 886.10.2020
Tapsell, R., & Jurriëns, E. (2017). Digital Indonesia : Connectivity and Divergence. SEAS-Yusof Ishak Institute
Terina, N. A., Prabawa, T. S., & Manuputty, A. D. (2012). Perancangan Sistem E-Tourism Berbasis Web sebagai Media Pemasaran Pariwisata Kota Jepara. Universitas Kristen Satya Wacana
Fandeli, Chafid. 1995. Dasar-Dasar Manajemen Kepariwisataan Alam. Yogyakarta, Penerbit Liberty.
Alqurneh, M., Isa, F. and Othman, A. R. (2002) ‘Tourism Destination Image , Satisfaction and Loyalty : A Study of the Dead Sea in Jordanian curative tourism’, pp. 1–10.
Nasrullah,ddk,2020, Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasi

Article Metrics


Refbacks
Alamat Penyunting & Distribusi:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi
Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Al Asyariah Mandar
Telp./Fax (0428) 21038
Email: mitzaljurnalunasman@gmail.com
Website: https://journal.lppm-unasman.ac.id/index.php/mitzal
View Journal | Current Issue | Register
Penerbit:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar
Indexed by:
Member of:
MITZAL (Demokrasi, Komunikasi dan Budaya) : Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
situs toto