AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian

AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian adalah jurnal Fakultas Ilmu Pertanian Universitas Al Asyariah Mandar. Sebagai wahana komunikasi insan akademik dalam bidang Budidaya Tanaman, Ilmu Tanah Hama dan Penyakit Tanaman, Sosial Ekonomi Pertanian, Produksi Ternak, Nutrisi dan Makanan Ternak, Kesehatan Ternak, dan Sosial Ekonomi Peternakan.

AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian mengundang kepada para pakar dan akademisi agar menyumbangkan naskah, baik berupa hasil penelitian, kajian mendalam, sesuai dengan disiplin Ilmu Pertanian. Naskah yang diajukan adalah naskah Asli (tidak plagiat) dan belum pernah dipublikasikan.

AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian merupakan jurnal enam bulanan yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dibawah manajemen Fakultas Ilmu Pertanian Universitas Al Asyariah Mandar Sulawesi Barat.  Jurnal ini bertujuan untuk mengkomunikasikan hasil penelitian para profesor, Dosen, praktisi, dan ilmuwan di bidang pertanian. Pembaca yang menjadi sasaran jurnal ini adalah para profesor, pelajar, tenaga pertanian, penyuluh atau semua praktisi bidang pertanian. Artikel yang akan dimuat harus mengikuti fokus dan ruang lingkup jurnal ini.

AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian menerima tulisan ilmiah hasil penelitian yang belum pernah di publikasikan. Jika Anda kesulitan mengirimkan naskah, jangan ragu untuk menghubungi agrovitalfip@gmail.com.

Accredited"S4" Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional
Abbreviationagrovital
DOIprefix 10.35329 byCrossref logo
Citation AnalysisGoogle Scholar
Index ServicesGoogle Scholar | Garuda | Neliti
ISSN (online)2541-7460
ISSN (print)2541-7452
PublisherLembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas AlAsyariah Mandar
Editor in ChiefHarli A. Karim, SP., MP  (HP/WA: +62 8213633358)
Managing EditorBasri, S.Kom.,MT
Frequency2 (dua) issues setiap tahun (Mei dan Nopember)
 

Journal Homepage Image

Announcements

 

Form Kesediaan Menjadi Reviewer

 

FORMULIR KESEDIAAN MENJADI REVIEWER AGROVITAL: JURNAL ILMU PERTANIAN 

AGROVITAL : Jurnal Ilmu Pertanian adalah jurnal Fakultas Ilmu Pertanian Universitas Al Asyariah Mandar. Sebagai wahana komunikasi insan akademik dalam bidang Budidaya Tanaman, Ilmu Tanah Hama dan Penyakit Tanaman, Sosial Ekonomi Pertanian, Produksi Ternak, Nutrisi dan Makanan Ternak, Kesehatan Ternak, dan Sosial Ekonomi Peternakan. KLIK DISINI

 

 

 
Posted: 2023-01-25 More...
 
More Announcements...

Vol 9, No 2 (2024): AGROVITAL VOLUME 9, NOMOR 2, NOVEMBER 2024

Table of Contents

Articles

Harli A Karim, Fredrik Depparaba, Iinnaninengseh Iinnaninengseh, Nurhaya Kusmiah, Muhammad Ihsan